Jumat, 29 April 2011

Royal Weeding Prince William dan Kate Middleton

Pake batik model apa yaa buat kondangan ntar di nikahannya pangeran william sama kate. Hehehehehe. PD amat emang aku ini siapa ?? hehehe. Udah liat di TV aja dech kalau gitu coz di London Inggris sana udah rame banget yang liat.Wah hampir semua channel TV meliput pernikahan Kate Middleton & Pangeran wiLLiam
Kate Middleton !! Cantik luar biasa... Saya suka sekali sama baju pengantin Kate ini. Aduh kesannya sederhana nan Anggun. Sekali lagi luar biasa
Pernikahan terakbar keluarga Kerajaan Inggris pada tiga puluh tahun terakhir disaksikan puluhan ribu orang dengan liputan media massa baik dalam negeri maupun luar negeri.
Pernikahan Kate Middleton & Pangeran wiLLiam versi Jawa

Kate mengenakan sebuah pakaian putih gading dengan renda yang menjuntai panjang rancangan Sarah Burton dan Alexander McQueen. Dia diantar oleh Bapaknya Michael Middleton memasuki Westminster Abbey hingga ke depan Altar. Sementara Pangeran William didampingi adiknya Pangeran Harry menjemput di depan altar.

Pangeran William Arthur Philip Louis dan Pangeran Harry tiba di Westminster 45 menit lebih awal. Pangeran William mengenakan pakaian militer Angkatan Darat Kerajaan Inggris berwarna merah. Ini adalah tontonan termewah sejak Ibu Pangeran William Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada 1981. Bagi keluarga Kerajaan Inggris yang lain, ini seolah pengulangan perkawinan Pangeran Charles dan Putri Diana 30 tahun silam.

Soal ketidakhadiran Putri Diana yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997 sungguh terasa, meskipun juru bicara Pangeran Charles Paddy Haverson mengatakan, dia (Putri Diana) selalu ada dalam pikiran William.

Dua juta orang diperkirakan menonton pernikahan putra tertua Putri Diana dengan Kate Middleton yang bertemu pertama kali di St Andrews University di Skotlandia, delapan tahun yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar